Harga Laptop Terbaru

Tips Memilih Laptop - Kegunaan


Salah satu hal penting dalam memilih laptop selain harga adalah pemakaian atau kegunaan laptop nantinya. Pada dasarnya ada beberapa kegunaan yang mendasari orang membeli laptop diantaranya : 
  1. Main Game
  2. Bisnis
  3. Multimedia 
  4. All Purpose
Kalau kita sudah memilih salah satu dari kegunaan diatas, Laptop seperti apa dan range harga berapa yang kita perlukan ?

Main Game

Jika kita membeli laptop untuk memainkan Game terkini, maka pilihlah setidaknya prosesor terbaru yang setara dengan Core i7 Prosesor. Jangan lupa pertimbangkan untuk memilih kartu grafis terbaru atau bila ada yang memungkinkan penggunaan dual card untuk keperluan grafis.

Pilih juga Laptop yang memiliki resolusi layar tinggi dengan speaker kuat yang mampu menciptakan suara hebat bertenaga dengan bass yang kuat. Untuk keperluan Main Game, sangat disarankan untuk memilih Laptop dengan harga diatas Rp. 10 juta
Bisnis


Jika anda memilih Laptop yang dapat digunakan untuk mendukung bisnis, maka siapapun anda pasti yang anda inginkan hanya kecepatan untuk menulis dokumen, mengedit excel atau membuat presentasi. 

Saran kami adalah pilihlah laptop yang memiliki keyboard nyaman, design yang tahan lama (tidak cepat kuno), layar terang dan baterai yang relatif kuat. Pemilihan Laptop dengan mode sleep dan wake up dengan cepat sangat disarankan.

Multimedia

Jika  keperluan anda hanyalah sedikit browsing, email atau menganggap Laptop adalah komputer kedua serta untuk digunakan anak-anak, cobalah untuk memilih Laptop dengan harga murah / terjangkau.

All Purpose

Jika anda memerlukan laptop yang akan digunakan oleh semua orang di keluarga, pastinya kita harus memilih jenis laptop yang bisa digunakan untuk tujuan apapun. Pertimbangkan untuk membeli laptop dengan layar agak besar sekitar 15" dengan harga terjangkau. Bisa juga memilih Laptop dengan layar 11"atau 13" sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Untuk keperluan All Purpose, pertimbangkan pembelian Notebook dengan budget antara Rp. 4 juta s.d Rp. 8 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar